Bursa Transfer

Cristiano Ronaldo Menyebrang ke Man City, Rooney Sampai Tak Kuat Melihatnya

Jumat, 27 Agustus 2021 10:14 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Wayne Rooney merespon kabar Cristiano Ronaldo yang tinggal selangkah lagi berseragam Manchester City. Rooney mengaku tak siap melihatnya.

Nasib megabintang Juventus Cristiano Ronaldo berada di ujung tanduk. Setelah melewati proses panjang, ia sudah memutuskan masa depannya untuk hengkang dari Juventus.

Juru transfer terkemuka Fabrizio Romano membocorkan jika pemenang Ballon d'Or sebanyak empat kali itu sudah meminta managemen Si Nyonya Tua untuk menjualnya.

Pada mulanya, situasi CR7 di Juventus memang sempat goyah, namun isu liar berhasil diredam oleh Massimilano Allegi beberapa pekan lalu. Max julukannya menegaskan jika Ronaldo akan bertahan.

Akan tetapi situasi mendadak berubah 360 derajat  setelah Paris Saint-Germain (PSG) akan pisah jalan dengan Kylian Mbappe dan Manchester City yang gagal memboyong Harry Kane.

Kedua faktor tersebut membuat situasi masa depannya di Juventus jadi gonjang-ganjing. Bahkan sang agen, Jorge Mendes langsung terbang ke Turin untuk melakukan pembicaraan darurat.

Berbagai laporan dari surat kabar ternama mengklaim jika masa depan Ronaldo lebih condong untuk merapat ke Etihad Stadium ketimbang Stadion Parc des Princes.

Bahkan, menurut pakar transfer Italia Gianluca Di Marzio Ronaldo beserta agennya sudah menjalin kontak dengan Manchester City. Merapatnya Ronaldo ke The Citizen pun tinggal menunggu pengumuman resmi saja.