Bursa Transfer

Ronaldo Resmi Minta Hengkang, Man City Diminta Siapkan Tawaran

Jumat, 27 Agustus 2021 05:30 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Jurnalis kenamaan, Fabrizio Romano, baru saja mengonfirmasi jika Cristiano Ronaldo resmi meminta hengkang dari Juventus dan tinggal menunggu tawaran Man City. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Jurnalis kenamaan, Fabrizio Romano, baru saja mengonfirmasi jika Cristiano Ronaldo resmi meminta hengkang dari Juventus dan tinggal menunggu tawaran Man City.

INDOSPORT.COM - Kabar terbaru datang dari saga transfer bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Jurnalis kenamaan, Fabrizio Romano, baru saja mengonfirmasi jika Ronaldo resmi meminta hengkang dari Juventus.

"Terkonfirmasi, Cristiano Ronaldo telah memutuskan untuk meninggalkan Juventus dan meminta kepada klub untuk dijual," demikian tulis Fabrizio di akun twitter resmi miliknya @FabrizioRomano, Jumat (27/08/21) dini hari WIB.

Kabar ini pun seakan menjadi klimaks dari rumor yang belakangan berembus bahwa pemilik lima gelar Ballon d'Or itu akan meninggalkan Allianz Stadium. Manchester City diyakini menjadi klub satu-satunya yang bakal disambangi Ronaldo di bursa transfer musim panas ini.

Masih dilaporkan Fabrizio Romano, Juventus kabarnya tinggal menunggu tawaran resmi datang dari manajemen City yang akan datang dalam beberapa jam ke depan.

Agen Ronalod, Jorge Mendes, saat ini tengah intens membicarakan mengenai formula kontrak dengan perwakilan Manchester City.

Ronaldo sendiri telah dipastikan tidak akan diikutsertakan ke dalam skuad Juventus yang akan melakoni pekan kedua Serie A Italia melawan Empoli, Minggu (29/08/21).