Liga Inggris

Jelang Lawan Wolves, Pogba Ingin Bantu Manchster United Raih Rekor Ini

Jumat, 27 Agustus 2021 18:56 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Jelang Lawan Wolves, Pogba Ingin Bantu Manchster United Raih Rekor Ini. Copyright: © Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Jelang Lawan Wolves, Pogba Ingin Bantu Manchster United Raih Rekor Ini.

INDOSPORT.COM - Gelandang andalan Manchester United yaitu Paul Pogba memiliki target khusus jelang pertandingan kontra Wolves di pekan ketiga Liga Inggris musim 2021-2022.

Seperti diketahui, Manchester United akan bertandang ke markas Wolves dalam matchday ketiga Liga Inggris pada Minggu (29/08/21) pukul 22.30 WIB mendatang.

Jelang laga tersebut, Paul Pogba menegaskan siap berjuang demi membantu skuat Manchester United asuhan Ole Gunnar Solskjaer meraih tiga poin.

Bila menang atau imbang, Setan Merah bakal mencetak rekor baru di Liga Inggris yaitu menjalani 28 laga tandang beruntun tanpa mengalami kekalahan.

Saat ini Manchester United sudah sukses menyamai rekor 27 pertandingan tandang tanpa kekalahan yang sempat diraih Arsenal pada Liga Inggris antara April 2003 hingga September 2004 silam.

"Kami ingin menang di akhir pekan ini. Kami tahu pertandingan ini akan sangat penting dan kami harus mendorong diri kami untuk memenangkan alga ini," ujar Pogba dilansir dari laman resmi klub.

"Pertandingan di awal-awal musim seperti ini akan menjadi dorongan kami di sepanjang musim ini. Itulah mengapa kami membutuhkan tiga poin,"

"Kami tahu bahwa pertandingan ini akan berjalan dengan sangat sulit. Mamun kami harus fokus untuk mendapatkan tiga poin di laga ini," tutur Pogba menambahkan.