Liga Inggris

Manchester United Sudah Pastikan Tak Lepas Pogba Musim Panas Ini

Minggu, 22 Agustus 2021 17:35 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© RTE.ie
Ole Gunnar Solskjaer tidak cemas terkait situasi kontrak Paul Pogba di Manchester United. Copyright: © RTE.ie
Ole Gunnar Solskjaer tidak cemas terkait situasi kontrak Paul Pogba di Manchester United.

INDOSPORT.COM - Kontrak Paul Pogba yang akan segera kedaluwarsa akhir musim ini rupanya tidak membuat Ole Gunnar Solskjaer dan Manchester United cemas.

Disinyalir yakin punya peluang untuk mengakhiri negosiasi kontrak baru dengan hasil positif, Setan Merah ogah menjual sang gelandang pada jendela bursa transfer kali ini.

Kepastian ini keluar dari mulut Ole Gunnar Solskjaer sendiri. Pelatih asal Norwegia tersebut percaya jika Pogba masih akan punya motivasi tinggi membela klubnya berapa pun sisa masa baktinya.

Solskjaer ingin menggunakan pendekatan yang lebih halus demi membujuk Pogba agar mau bertahan lebih lama di Old Trafford. Salah satunya, membangun skuat berkualitas dan menunjukkan bahwa Setan Merah memang siap bersaing bersama tim-tim besar lain.

"Paul masih akan di sini saat bursa transfer ditutup pada September nanti. Tidak peduli masih punya kontrak panjang atau pendek tapi jika Anda pemain Manchester United, harus siap untuk selalu tampil maksimal," ungkap Solskjaer.

"Tidak ada kekhawatiran sama sekali dengan potensi penurunan fokus saat pemain berada di penghujung kontrak. Selalu ada alasan untuk tetap tampil oke seperti rekan satu tim, keluarga, atau bahkan diri sendiri,

"Saat ini Paul sedang menikmati permainan terbaik. Sudah jadi tugasku untuk memastikan itu. Skuat dan hasil pertandingan bagus akan membantunya untuk bertahan," tambah eks bos Cardiff City itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%