Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris: Wolves vs Manchester United, Bidik Kemenangan Kedua

Jumat, 27 Agustus 2021 16:47 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Liga Inggris: Wolves vs Manchester United, Bidik Kemenangan Kedua. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Liga Inggris: Wolves vs Manchester United, Bidik Kemenangan Kedua.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan pekan ketiga kompetisi Liga Inggris musim 2021-2022 antara Wolverhampton Wanderers (Wolves) vs Manchester United.

Pertandingan pekan ketiga Liga Inggris antara Wolves vs Manchester United akan tersaji di Stadion Molineux pada Miggu (29/08/21) pukul 22.30 WIB.

Bertandang ke markas lawan, Manchester United di bawah besutan Ole Gunnar Solskjaer pastinya tidak ingin bernasib apes seperti pekan lalu.

Sempat menang besar atas Leeds United dengan skor 5-1 di pekan perdana, Bruno Fernandes kemudian harus puas ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah Southampton.

Manchester United tertinggal lebih dulu oleh gol bunuh diri Fred pada menit ke-30. Beruntung, Mason Greenwood berhasil menyelamatkan muka Setan Merah setelah mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-55.

Jelang melawan Wolves, Ole Gunnar Solskjaer mengkonfirmasi kalau gelandang andalannya yakni Scott McTominay akan absen. Pemain timnas Skotlandia tersebut absen karena sedang menjalani pemulihan pasca operasi pangkal paha.

Sementara itu, Wolves yang bakal bermain sebagai tuan rumah ngotot ingin memburu kemenangan perdana di Liga Inggris musim ini. Dalam dua laga sebelumnya, Adama Traore dkk harus menelan pil pahit setelah kalah 0-1 dari Leicester City dan Tottenham Hotspur.