Liga Inggris

Ogah PHP, Bos Manchester United Tak Bisa Janjikan Pemain Baru Lagi

Kamis, 26 Agustus 2021 17:25 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Catherine Ivill/Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer, pelatih Man United Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer, pelatih Man United

INDOSPORT.COM - Walau Manchester United masih santer dikaitkan dengan sejumlah pemain, Ole Gunnar Solskjaer enggan berjanji muluk-muluk. Manajer Setan Merah tersebut merasa sudah cukup puas dengan aktivitas transfernya sejauh ini.

Total tiga pemain untuk tim senior sukses didatangkan Man United musim panas ini dengan akumulasi harga 125 juta euro (sekitar Rp2 triliun).

Jadon Sancho dan Raphael Varane diharapkan bisa cepat menyatu ke starting XI, sementara Tom Heaton lebih difungsikan sebagai back-up di pos penjaga gawang.

Meski demikian, publik masih beranggapan bahwa Manchester United butuh setidaknya satu pembelian lagi berupa gelandang bertahan. Mereka perlu sosok pendobrak andal agar bisa memaksimalkan kreativitas Bruno Fernandes dan Paul Pogba.

Ole Gunnar Solskjaer sendiri tidak menutup pintu sepenuhnya untuk pemain baru, namun pria Norwegia ini hanya ingin bersikap realistis mengingat pasar akan ditutup per 1 September mendatang.

"Saya rasa tidak akan ada kejutan lagi. Jika memang ada nantinya itu hanya sekedar bonus," papar Solskjaer seperti dilansir Goal.

"Manchester United punya bursa transfer yang memuaskan sejauh ini. Saya cukup senang tapi kita tidak pernah bisa memprediksi apa pun dalam sepak bola," tambah eks manajer Molde dan Cardiff City tersebut.