Liga Inggris

Striker Tajam Ini Akan Segera Perkuat Manchester United

Selasa, 24 Agustus 2021 03:26 WIB
Editor: Juni Adi
© Twitter @premierleague
Bintang Manchester United, Marcus Rashford saat mencoba menembak ke gawang Newcastle United Copyright: © Twitter @premierleague
Bintang Manchester United, Marcus Rashford saat mencoba menembak ke gawang Newcastle United

INDOSPORT.COM - Angin segar datang dari lini depan Manchester United, setelah salah satu penyerang andalan mereka Marcus Rashford dikabarkan akan segera merumput kembali.

Rasford lama absen lantaran dirinya harus menepi karena cedera bahu yang dialami sejak akhir musim 2020/2021 lalu. Hal tersebut membuat performanya terganggu bersama Timnas Inggris di Euro 2020 lalu.

Kini kondisi sang pemain dilaporkan sudah membaik, dan terlihat mulai berlatih di Carrington pada Senin (23/08/21) kemarin. 

"Ia tampaknya sangat senang dengan operasi tersebut," kata Solskjaer kepada laman resmi klub sebelum bertandang untuk pertandingan ke markas Southampton, Minggu (22/08/21). 

"Ia berlatih di gym, kami melihatnya setiap hari sehingga ia akan sedikit tidak sabar ketika mendekati waktu ia bisa kembali. 

"Tentu saja, kapan pun Anda absen karena cedera adalah masa yang sulit tapi juga waktu untuk merefleksikan dan menemukan dirimu lagi. Itulah yang kami harapkan terjadi pada Marcus."