Liga Indonesia

Cetak Gol Debut di Liga 1, Jacksen Tiago Puji Wonderkid Anyar Persipura

Minggu, 29 Agustus 2021 18:32 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Sudjarwo/Indosport
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago melayangkan pujian kepada salah satu wonderkid anyarnya, Ramai Rumakiek yang mencetak gol di laga debut Liga 1 Copyright: © Sudjarwo/Indosport
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago melayangkan pujian kepada salah satu wonderkid anyarnya, Ramai Rumakiek yang mencetak gol di laga debut Liga 1

INDOSPORT.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago melayangkan pujian kepada salah satu wonderkid anyarnya, Ramai Rumakiek yang mencetak gol di laga debut Liga 1. Ramai dinilai sebagai aset berharga bagi klub Persipura di masa depan.

 Juru taktik asal Brasil itu mengaku puas dengan penampilan Ramai di laga perdana mereka di kompetisi BRI Liga 1 2021, walaupun Persipura menelan kekalahan 2-1 dari Persita Tangerang, di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (28/8/21) malam.

Ramai Rumakiek sukses menyempurnakan debutnya bersama Persipura lewat satu-satunya gol yang ia lesakkan untuk tim berjulukan Mutiara Hitam itu.

"Ramai pemain yang luar biasa, sebuah keyakinan saya berani memasang dia dan saya sangat yakin dengan dia," kata Jacksen usai laga.

Jacksen Tiago menyebut penampilan Ramai di laga kontra Persita Tangerang belum optimal 100 persen dari kemampuan aslinya seperti saat berlatih.

"Saya yakin bahwa apapun yang dia berikan pada laga ini masih belum yang terbaik dari dia. Dia masih bisa menjadi yang lebih baik lagi," ujar Jacksen.