Liga Indonesia

Masih Buta Jadwal, Persib Bandung Tetap Lakoni Persiapan Maksimal

Minggu, 29 Agustus 2021 05:46 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© persib.co.id
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, berusaha semaksimal mungkin mempersiapkan anak asuhnya dengan matang untuk mengarungi kompetisi BRI Liga 1. Copyright: © persib.co.id
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, berusaha semaksimal mungkin mempersiapkan anak asuhnya dengan matang untuk mengarungi kompetisi BRI Liga 1.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, berusaha semaksimal mungkin mempersiapkan anak asuhnya dengan matang untuk mengarungi kompetisi BRI Liga 1 2021-2022.

Meski begitu, menurut Robert Alberts hingga saat ini skuat Maung Bandung masih menunggu jadwal pertandingan perdana di kompetisi BRI Liga 1 2021/22. Sebab, PT Liga Indonesia Baru (LIB) baru merilis tiga jadwal pertandingan pada pekan pertama.

"Kami sudah berusaha sebaik mungkin. Kami masih belum tahu kapan akan bermain dan belum tahu apa yang akan terjadi pekan depan," kata Robert Alberts, Jumat (27/08/21).

"Tapi yang pasti, kami tahu laga pertama akan digelar malam ini (kemarin - red) dan tentu semuanya penasaran," ucap Robert Alberts menambahkan.

Mantan pelatih PSM Makassar ini mengaku sudah mempersiapkan program latihan untuk persiapan mengarungi kompetisi Liga 1 2021-2022.

Hanya saja, menurut Robert Rene Alberts program latihan tersebut kedepannya akan menyesuaikan dengan jadwal pertandingan perdana Persib di kompetisi.

"Kami ada program latihan dan menunggu hari kami akan bertanding. Lalu saya bisa menyesuaikan agenda latihan yang dilakukan, tetapi kami sejauh ini melanjutkan rencana latihan yang sudah dirancang," jelas Robert Alberts.