Bursa Transfer

Cristiano Ronaldo Datang, Winger Lincah Manchester United Langsung Jadi Tumbal

Minggu, 29 Agustus 2021 11:10 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Simon Stacpoole/Offside/Offside via Getty Images
Wonderkid Manchester United Amad Diallo jadi tumbal kembalinya Cristiano Ronaldo ke Old Trafford. Copyright: © Simon Stacpoole/Offside/Offside via Getty Images
Wonderkid Manchester United Amad Diallo jadi tumbal kembalinya Cristiano Ronaldo ke Old Trafford.

INDOSPORT.COM - Wonderkid Manchester United Amad Diallo jadi tumbal kembalinya Cristiano Ronaldo ke Old Trafford. Diallo sampai dibuang ke klub Eredivisie Feyenoord Rotterdam.

Mudiknya megabintang Cristiano Ronaldo langsung membawa korban. Amad Diallo harus didepak dari skuad asuhan Ole Gunnar Solkjaer. Wonderkid berusia 19 tahun yang beroperasi sebagai winger itu terpaksa disekolahkan untuk menambah menit bermain. 

Kabar didepaknya Diallo memang tak berlangsung tiba-tiba. Gosip sudah terendus setelah pelatih Manchester United mengkonfirmasi akan meminjamkan Diallo sebelum saga transfer ditutup.

"Ya, memang saya lakukan (berharap dia pergi dengan status pinjaman). Ini tidak 100% ditandatangani tapi kami sudah setuju," ujarnya melansir dari The Sun.

"Saya belum harus mengatakan tim mana, tetapi kami telah menemukan tempat yang membuat Amad merasa senang dan kami juga demikian," jelas Ole.

Kini setelah Ole mengirimkan sinyal, juru transfer Fabrizio Romano mengkonfirmasi jika Diallo akan ditendang ke klub Eredivisie Feyenoord dengan status pinjaman.

"Feyenoord menutup kesepakatan pinjaman Amad Diallo dari Manchester United, kesepakatan akan diselesaikan dengan segera! Man Utd telah menerima proposal pinjaman hingga Juni 2022," tulis jurnalis asal Italia tersebut di akun twitternya.