Bursa Transfer

Bikin Postingan soal Ronaldo, 2 Legenda Manchester City Menanggung Malu

Minggu, 29 Agustus 2021 01:25 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© GETTY IMAGES
Dua mantan pemain Manchester City, Nigel de Jong dan Joleon Lescott, kini harus menanggung malu setelah membuat postingan kontroversial di media sosial tentang Cristiano Ronaldo. Copyright: © GETTY IMAGES
Dua mantan pemain Manchester City, Nigel de Jong dan Joleon Lescott, kini harus menanggung malu setelah membuat postingan kontroversial di media sosial tentang Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM - Dua mantan pemain Manchester City, Nigel de Jong dan Joleon Lescott, kini harus menanggung malu setelah membuat postingan kontroversial di media sosial tentang Cristiano Ronaldo.

Sebelum berlabuh di Manchester United, Cristiano Ronaldo memang dikabarkan akan merapat ke Manchester City. Rumor tersebut ternyata benar-benar dipercaya oleh Nigel de Jong.

Dengan penuh rasa percaya diri, De Jong menulis berbagai cuitan di media sosial Twitter tentang kedatangan Cristiano Ronaldo ke Manchester City.

"CR7-> @ManCity (emoji mata mengamati) umumkan itu segera!" tulis pria asal Belanda tersebut. Nigel de Jong mendesak Manchester City untuk segera mengumumkan kesepakatan dengan Cristiano Ronaldo.

Sontak postingan itu langsung membuat De Jong merasa malu. Pasalnya kabar Ronaldo yang akan berlabuh ke Manchester City itu hanyalah isapan jempol belaka.

Pria berusia 36 tahun itu kemudian langsung menghapus postingan kontroversial yang telah diunggahnya. Meski demikian, jari-jemari netizen sudah berhasil mengabadikannya dalam tangkapan layar dan langsung menjadi buah bibir di dunia maya.

Untuk menutupi rasa malunya, Nigel de Jong kemudian mengunggah cuitan lainnya di media sosial Twitter. "Whoops! kira-kira apa yang Fergie (Sir Alex Ferguson) katakan kepada Ronaldo di telepon?" tulis De Jong.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%