Bola Internasional

Sakit Hati Thiago SIlva Melihat PSG Merekrut Sergio Ramos

Sabtu, 28 Agustus 2021 23:10 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bek gaek asal Brasil, Thiago Silva, rupanya masih menyimpan kekecewaan pasca dirinya dilepas Paris Saint-Germain (PSG) secara gratis di bursa transfer musim panas 2020 lalu karena tidak diberi kontrak baru.

Direkrutnya Sergio Ramos pada jendela transfer kali ini oleh Les Parisiens semakin melukai hatinya.

Pasalnya Silva diizinkan mencari klub baru setelah oleh PSG setelah dirasa terlalu tua. Padahal Ramos digaet dari Real Madrid saat usianya sama kala ia diusir pergi yakni 35 tahun.

Meski kini sudah memperkuat Chelsea yang merupakan salah satu klub terbesar Eropa, namun Silva tetap menyayangkan keputusan PSG. Delapan tahun merumput di Parc des Princes rupanya benar-benar membuat hati sang bek terpaut di sana.

"Aku sama sekali tidak punya perasan iri dan dengki pada Sergio Ramos. Hanya saja ia diberi kontrak dua tahun saat PSG melepasku dalam usia yang sama. Rasanya sedih sekali," papar Silva pada ESPN Brazil.

"Belum banyak orang yang aku ajak bicara mengenai perkara ini. Aku seakan tidak punya kontribusi apa-apa untuk PSG. Delapan tahun, bukan delapan bulan apalagi hari, aku habiskan untuk membawa PSG menang,"

"Sekarang aku tetap mengharapkan yang terbaik untuk mereka karena klub ini layak dihormati. Aku cuma masih merasa jika situasinya bisa saja berbeda," tambah jebolan akademi Fluminense tersebut.