Liga Champions

Bawa Chelsea Juara Liga Champions, Thiago Silva Ungkap Borok PSG

Senin, 31 Mei 2021 02:57 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Juni Adi
© Getty Images/Mike Hewitt
Bawa Chelsea Juara Liga Champions, Thiago Silva Ungkap Borok PSG. Copyright: © Getty Images/Mike Hewitt
Bawa Chelsea Juara Liga Champions, Thiago Silva Ungkap Borok PSG.

INDOSPORT.COM - Mantan bek PSG, Thiago Silva, baru saja sukses ikut membawa Chelsea meraih trofi gelar juara Liga Champions Eropa musim 2020-2021.

Chelsea sukses menjuarai Liga Champions pasca mendulang kemenangan tipis 1-0 atas Manchester City di partai final pada Minggu (30/5/2021) dini hari WIB.

Raihan ini menjadi bukti kalau Thiago Silva mampu membalaskan dendam setelah musim lalu gagal menjuarai Liga Champions bersama PSG. Tidak hanya dirinya, Thomas Tuchel yang musim lalu menjadi pelatih PSG juga sukses membuktikan kualitasnya kali ini.

Seperti diketahui, Thiago Silva dan Thomas Tuchel merupakan bagian dari skuat PSG pada musim lalu. Namun mereka gagal membawa PSG meraih juara setelah kalah dari Bayern Munchen di final.

Sementara itu, setelah membawa Chelsea meraih trofi, bek asal Brasil itu justru mengungkapkan borok PSG. Saat gagal membawa PSG juara musim lalu, ia menjadi pemain yang selalu disalahkan oleh publik.

"Memenangkan Liga Champions adalah momen terpenting dalam karir saya. Itu tak terlupakan. Itu juga momen ketika saya memenangkan pengakuan atas apa yang saya dan PSG lakukan, tetapi tidak bisa menang musim lalu," kata Silva dilansir dari RMC Sport.

"Setiap kali PSG tersingkir, semua orang mencoba menemukan pelakunya, dan itu selalu saya. Sungguh memalukan. Saya berharap PSG bisa memenangkan Liga Champions pada hari itu. Entah Bagaimana," tuturnya menambahkan.