Bursa Transfer

Ditinggal Inzaghi ke Inter Milan, Lazio Incar 2 Eks Pelatih Chelsea

Minggu, 30 Mei 2021 19:35 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Setelah ditinggal oleh Simone Inzaghi ke Inter Milan, Lazio langsung mengincar dua eks pelatih Chelsea, Maurizio Sarri dan Andre Villas Boas. Copyright: © Getty Images
Setelah ditinggal oleh Simone Inzaghi ke Inter Milan, Lazio langsung mengincar dua eks pelatih Chelsea, Maurizio Sarri dan Andre Villas Boas.

INDOSPORT.COM - Setelah ditinggal oleh Simone Inzaghi ke Inter Milan, Lazio langsung mengincar dua eks pelatih Chelsea, Maurizio Sarri dan Andre Villas Boas.

Simone Inzaghi kabarnya akan segera diresmikan oleh Inter Milan untuk menjadi pelatih baru mereka, setelah I Nerrazuri memutuskan berpisah dengan Antonio Conte yang berhasil mengantarkan mereka meraih Scudetto musim ini.

Kabar soal merapatnya Simone Inzaghi ke Inter Milan membuat pihak Lazio bergerak cepat. Dua kandidat eks pelatih Chelsea, yakni Andre Villas Boas dan Maurizio kabarnya sedang didekati oleh Biancocelesti.

Maurizio Sarri yang merupakan eks pelatih Chelsea dan dua klub Serie A Italia, Napoli dan Juventus dianggap memiliki pengalaman yang bagus untuk Lazio bisa mengarungi musim depan dengan lebih baik.

Sementara itu, Villas Boas pun juga merupakan eks pelatih Chelsea dari tahun 2011-2012 dianggap juga mumpuni dengan pengalaman melatihnya. Pelatih 43 tahun itu pun tengah menganggur setelah mengundurkan diri dari Olympique Marseille pada Februari 2021.

Dilansir dari situs Football Italia, kedua nama itu dikabarkan akan segera terbang untuk bertemu dengan petinggi Lazio. Tetapi, II Tempo dan LaLazioSiamoNoi mengabarkan kalau pihak Claudio Lotito lebih menyukai sosok Andre Villa Boas untuk menjadi sukses Simone Inzaghi.

Tetapi bukan berarti ketertarikan itu sudah menjadi keputusan final dari Biancocelesti. Sebab, menurut media Sportitalia dan Gazzetta dello Sport Alfredo Pedulla, nama Sarri masih menjadi yang terdepan untuk mendapat pekerjaan di Lazio.