Bursa Transfer

Ditinggal Simone Inzaghi, Lazio Langsung Dekati Maurizio Sarri

Sabtu, 29 Mei 2021 10:30 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Maurizio Sarri merapat ke Lazio? Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Maurizio Sarri merapat ke Lazio?

INDOSPORT.COM - Lazio kini tengah berusaha mencari pelatih yang tepat untuk menggantikan posisi Simone Inzaghi. Klub berjuluk Biancocelesti itu kemudian melirik Maurizio Sarri.

Maurizio Sarri adalah pelatih berpengalaman di Serie A Liga Italia. Ia merupakan mantan pelatih klub Napoli dan Juventus. Beberapa hari mendatang, Lazio akan bertemu dengan Sarri untuk memberinya tawaran menarik.

Keputusan itu diambil setelah Presiden Lazio, Claudio Lotito, telah gagal untuk mengubah pikiran Simone Inzaghi agar mau bertahan.

Inzaghi dilaporkan akan segera diresmikan sebagai pelatih anyar Inter Milan. Pelatih berusia 45 tahun itu memilih untuk memperpanjang kontraknya untuk kemudian mengambil tantangan pekerjaan yang lebih menantang di Giuseppe Meazza.

Tuttomercatoweb mengklaim Lazio akan segera bertemu Maurizio Sarri dalam waktu dekat untuk membicarakan pekerjaan manajerial yang ditinggalkan Simone Inzaghi.

Jika pembicaraan berjalan lancar, Sarri akan menjadi kandidat kuat untuk menjadi pelatih Biancocelesti selanjutnya. Terlebih, mantan pelatih Juventus itu masih berstatus tanpa klub usai diberhentikan Si Nyonya Tua pada 2020 silam.

Meski demikian, Lazio juga masih punya kandidat lain yakni mantan pelatih AC Milan bernama Sinisa Mihajlovic. Namun, Mihajlovic tidak berada di urutan teratas dalam daftar kandidat pelatih Lazio.