Liga Inggris

Mesut Ozil Kirim Pesan Menohok Usai Laga Manchester City vs Arsenal

Sabtu, 28 Agustus 2021 22:17 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Matthew Aston/GettyImages
Mantan bintang The Gunners, Mesut Ozil, langsung memberikan respons menohok selepas laga Manchester City vs Arsenal di Liga Inggris di mana tim tamu dibantai. Copyright: © Matthew Aston/GettyImages
Mantan bintang The Gunners, Mesut Ozil, langsung memberikan respons menohok selepas laga Manchester City vs Arsenal di Liga Inggris di mana tim tamu dibantai.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain bintang The Gunners, Mesut Ozil, langsung memberikan respons menohok selepas laga Manchester City vs Arsenal di Liga Inggris di mana tim tamu dibantai dengan skor 5-0.

Arsenal kembali harus menelan hasil pahit usai digunduli Manchester City dengan skor 5-0 pada laga tandang pekan kedua Liga Inggris di Stadion Etihad, Minggu (28/08/21) malam WIB.

Kelima gol kemenangan Manchester City masing-masing dicetak oleh Ilkay Gundogan (7'), Ferran Torres (12', 84'), Martin Atkinson (15'), dan Rodri (53').

Pada laga ini Arsenal benar-benar dibuat mati kutu. Skuad asuhan Mikel Arteta sudah ketinggalan 2-0 sejak menit 12'. Kartu merah Granit Xhaka menambah penderitaan The Gunners hingga akhirnya mereka hanya mampu melepaskan satu tembakan sampai akhir laga.

Hal ini pun langsung mengundang respons dari sang legenda, Mesut Ozil. Melalui akun twitter resmi miliknya @MesutOzi1088, Ozil menyinggung soal proses yang tengah terjadi di tim Arsenal.

"Percaya kepada proses," tulis Ozil disertai emoji patah hati, Minggu (28/08/21).

Postingan ini pun bisa dibilang penuh tafsir. Namun kemungkinan besar, perkataan Mesut Ozil merujuk kepada kekecewaannya terhadap sepak terjang pelatih Arsenal, Mikel Arteta.

Ucapan 'percaya proses' memang kerap dilontarkan oleh sebagian fans dan manajemen pada musim lalu sebagai bentuk pembelaan terhadap kinerja Mikel Arteta.

Seperti diketahui, di bawah Arteta, Arsenal belum menunjukkan kemajuan pesat. Meski sempat menjuarai Piala FA, namun The Gunners hancur di Liga Inggris dan bahkan sempat 10 laga beruntun tak meriah kemenangan.

Hasil buruk itu pun berlanjut di awal musim ini di mana Arsenal harus menelan tiga kekalahan beruntun di tiga laga pembuka Liga Inggris. Ucapan 'percaya proses' pun kini berubah menjadi sindiran atas performa buruk Mikel Arteta dan para fans yang masih memberikan pembelaan.