Liga Spanyol

Top Skor LaLiga Spanyol Hari Ini: Masih di Puncak, Posisi Vinicius Junior Terancam

Minggu, 29 Agustus 2021 10:25 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Top Skor LaLiga Spanyol Hari Ini: Masih di Puncak, Posisi Vinicius Junior Terancam. Copyright: © David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Top Skor LaLiga Spanyol Hari Ini: Masih di Puncak, Posisi Vinicius Junior Terancam.

INDOSPORT.COM - Berikut daftar top skor sementara pekan ketiga LaLiga Spanyol musim 2021-2022 hari ini, di mana posisi Vinicius Junior di puncak sedang terancam.

Penyerang muda Real Madrid, Vinicius Junior gagal mencetak gol pada pertandingan pekan ketiga kompetisi LaLiga Spanyol, Minggu (29/08/21) dini hari WIB

Bermain di kandang Real Betis, Real Madrid hanya bisa meraih kemenangan tipis 1-0 berkat gol tunggal Daniel Carvajal pada menit ke-61.

Dalam laga itu, Vinicius Junior tampil sebagai starter setelah sebelumnya mampu mencetak tiga gol dalam dua laga dari bangku cadangan.

Dengan koleksi tiga gol, posisinya di puncak daftar top skor terancam tergusur. Ia kini menduduki posisi puncak bersama dengan Carlos Soler (Valencia) dan Angel Correa (Atletico Madrid).

Sementara itu, posisi kedua top skor ditempati oleh empat pemain termasuk Karim Benzema dan bintang Barcelona, Martin Braithwaite.

Barcelona akan menjamu Getafe pada malam nanti dan diprediksi Martin Braithwaite bakal menambah pundi-pundi golnya musim ini.

Daftar top skor sementara pekan ketiga kompetisi LaLiga Spanyol musim 2021-2022 bisa kalian lihat di slide kedua berita ini.