Liga Spanyol

Rekap Hasil Pertandingan LaLiga Spanyol Hari Ini: Madrid Menang, Sevilla Tertahan

Minggu, 29 Agustus 2021 06:50 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Brian Ach/Getty Images
Berikut ini rekap hasil pertandingan pekan kedua LaLiga Spanyol 2021-2022 yang dimainkan pada Sabtu (28/08/21) malam WIB hingga Minggu (29/08/21) dini hari WIB. Copyright: © Brian Ach/Getty Images
Berikut ini rekap hasil pertandingan pekan kedua LaLiga Spanyol 2021-2022 yang dimainkan pada Sabtu (28/08/21) malam WIB hingga Minggu (29/08/21) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut ini rekap hasil pertandingan pekan kedua LaLiga Spanyol 2021-2022 yang dimainkan pada Sabtu (28/08/21) malam WIB hingga Minggu (29/08/21) dini hari WIB.

Real Madrid sukses mencuri 3 poin di kandang Real Betis pada laga lanjutan pekan ketiga LaLiga Spanyol. Partai yang digelar di Stadion Benito Villamarin, Minggu (29/09/21) dini hari WIB itu berakhir 0-1 untuk kemenangan Los Blancos.

Carlo Ancelotti tak banyak merombak susunan line up. Mayoritas pemain masih sama seperti di dua laga LaLiga Spanyol sebelumnya.

Sedikit perubahan terjadi pada trisula maut. Di tiga penyerang yang biasanya diisi Karim Benzema-Eden Harzard-Gareth Bale, kini minus satu pemain yakni Hazard yang diparkir di bangku cadangan. Sebagai gantinya, Don Carlo memainkan Vinicus Junior sejak menit awal.

Selain itu Anceloti juga melakukan eksperimen pada Miguel Gutierez. Pemain yang beroperasi sebagai bek sayap itu menjalani debutnya musim ini.

Kedua tim saling jual beli serangan di 15 menit awal babak pertama. Real Madrid mendapat peluang lewat Isco sementara Real Betis mengancam lewat Nabil Fekir.

Alih-alih banjir peluang, kedua tim malah mengalami hujan kartu kuning setelah duel fisik yang keras lebih menonjol. Alhasil, hingga peluit babak pertama dibunyikan, pertandingan antara Real Betis versus Real Madrid masih sama kuat 0-0.

Di babak kedua, Real Madrid kembali tancap gas lebih dulu. Pasukan Los Blancos tampaknya menginginkan tiga poin dari markas Real Betih.

Hasilnya, pada menit ke-61 Dani Carvajal mampu mencatatkan namanya di papan skor setelah menerima umpan matang dari Benzema. Canvajal sukses melakukan tendangan voli cantik. Skor 0-1 untuk Real Madrid bertahan hingga usai.

Sementara itu, di laga lain tim kuda hitam Sevilla harus tertahan saat bertandang ke markas Elche. Los Nervionenses harus menelan hasil imbang 1-1.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%