Liga Spanyol

Hasil Pertandingan LaLiga Spanyol Real Betis vs Real Madrid: Curi 3 Poin di Laga Keras

Minggu, 29 Agustus 2021 05:03 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© @realmadrid
Real Madrid sukses mencuri 3 poin di kandang Real Betis pada laga lanjutan pekan ketiga LaLiga Spanyol,  Minggu (29/09/21) dini hari WIB. Copyright: © @realmadrid
Real Madrid sukses mencuri 3 poin di kandang Real Betis pada laga lanjutan pekan ketiga LaLiga Spanyol, Minggu (29/09/21) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Real Madrid sukses mencuri 3 poin di kandang Real Betis pada laga lanjutan pekan ketiga LaLiga Spanyol. Partai yang digelar di Stadion Benito Villamarin, Minggu (29/09/21) dini hari WIB itu berakhir 0-1 untuk kemenangan Los Blancos.

Carlo Ancelotti tak banyak merombak susunan line up. Mayoritas pemain masih sama seperti di dua laga LaLiga Spanyol sebelumnya. 

Sedikit perubahan terjadi pada trisula maut. Di tiga penyerang yang biasanya diisi Karim Benzema-Eden Harzard-Gareth Bale, kini minus satu pemain yakni Hazard yang diparkir di bangku cadangan. Sebagai gantinya, Don Carlo memainkan Vinicus Junior sejak menit awal.

Selain itu Anceloti juga melakukan eksperimen pada Miguel Gutierez. Pemain yang beroperasi sebagai bek sayap itu menjalani debutnya musim ini.

Baru 5 menit babak pertama berjalan, kerjasama apik antara Benzema dengan Vinicius nyaris berbuah gol. Sayang tendangan Benzema masih belum bisa membuat unggul Real Madrid.

Kedua tim saling jual beli serangan di 15 menit awal babak pertama. Real Madrid mendapat peluang lewat Isco sementara Real Betis mengancam lewat Nabil Fekir.

Akan tetapi, jual beli serangan hanya berlangsung sampai pertengahan babak pertama. Selepas itu kedua tim tak mampu melakukan ancaman lagi. 

Alih-alih banjir peluang, kedua tim malah mengalami hujan kartu kuning setelah duel fisik yang keras lebih menonjol. Alhasil, hingga peluit babak pertama dibunyikan, pertandingan antara Real Betis versus Real Madrid masih sama kuat 0-0.