Bursa Transfer

Bangun Ulang Lini Serang, Inter Milan Bidik Striker Mandul Real Madrid

Kamis, 26 Agustus 2021 10:01 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Quality Sport Images/GettyImages
Luka Jovic, striker Real Madrid. Copyright: © Quality Sport Images/GettyImages
Luka Jovic, striker Real Madrid.

INDOSPORT.COMInter Milan dikabarkan tertarik mendatangkan striker mandul Real Madrid, Luka Jovic, di bursa transfer musim panas ini.

Laporan dari L’Interista menyebutkan jika Inter Milan berusaha untuk mendapatkan jasa Jovic sebelum bursa transfer periode ini resmi ditutup.

Jovic adalah target lawas Inter Milan. Striker Serbia kelahiran Bosnia & Herzegovina ini sempat masuk menjadi salah satu buruan utama Inter Milan, sebelum juara bertahan Serie A Italia itu mundur karena sematan banderol yang terlampau mahal.

Kabarnya Inter Milan akan menerapkan strategi transfer lain demi bisa membuat Jovic bergabung bersama skuat asuhan Simone Inzaghi.

CEO Inter Milan, Beppe Marotta dan Direktur Olahraga, Piero Ausilio, dikabarkan bakal melayangkan proposal transfer untuk meminjam Jovic dari Real Madrid.

Belum diketahui apakah proposal untuk meminjam Jovic dari Real Madrid tersebut akan memuat opsi pembelian atau hanya bersifat dry loan semata.

Jovic yang kini berusia 23 tahun itu didatangkan Inter Milan sebagai bentuk usaha untuk membangun lini serang sepeninggal Romelu Lukaku ke Chelsea.

Ia akan menjadi striker anyar ketiga yang direkrut oleh Inter Milan di bursa transfer musim panas ini setelah Edin Dzeko dan Joaquin Correa.