Liga Italia

Top Skor Liga Italia Hari Ini: Cetak Hattrick, Ciro Immobile Perkasa di Puncak

Minggu, 29 Agustus 2021 10:07 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Marco Rosi - SS Lazio/Getty Images
Top Skor Liga Italia Hari Ini: Cetak Hattrick, Ciro Immobile Perkasa di Puncak. Copyright: © Marco Rosi - SS Lazio/Getty Images
Top Skor Liga Italia Hari Ini: Cetak Hattrick, Ciro Immobile Perkasa di Puncak.

INDOSPORT.COM - Berikut daftar top skor sementara kompetisi Liga Italia musim 2021-2022 hari ini, di mana posisi puncak sukses dikuasai oleh Ciro Immobile.

Bomber Lazio, Ciro Immobile berhasil perkasa di puncak top skor sementara Liga Italia setelah mencetak hattrick pada pertandingan pekan kedua.

Menjamu Spezia pada Sabtu (28/08/21) malam WIB, Ciro Immobile mencetak gol pada menit ke 5', 15' dan 45+2'. Berkat tiga golnya tersebut, Lazio berhasil meraih kemenangan telak 6-1.

Kini bomber timnas Italia itu mengoleksi total empat gol dalam dua pertandingan di Serie A Italia. Pada kompetisi musim ini, dirinya bisa sedikit bernafas lega karena pesaingnya musim lalu yakni Romalu Lukaku dan Cristiano Ronaldo telah hengkang ke Liga Inggris.

Sementara itu, posisi kedua top skor Serie A Italia ditempati oleh enam pemain dengan masing-masing mengemas total dua gol. Ada nama Joaquin Correa yang baru saja mencatatkan debut manis bersama Inter Milan.

Seperti diketahui, Inter Milan sukses menaklukan Hellas Verona dengan skor 3-1 yang digelar di Stadion Marcantonio Bentegodi pada Sabtu (28/08/21) dini hari WIB.

Rekrutan baru Inter Milan yakni Joaquin Correa yang baru sehari gabung I Nerazzurri langsung mencetak dua gol di laga itu.

Daftar top skor semenara pekan kedua kompetisi Serie A Liga Italia musim 2021-2022 bisa kalian lihat di slide kedua berita ini.