Liga Italia

Klasemen Liga Italia Hari Ini: Lazio Gusur Inter, Juventus Terpuruk

Minggu, 29 Agustus 2021 08:34 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Klasemen Liga Italia Hari Ini: Lazio Gusur Inter, Juventus Terpuruk. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Klasemen Liga Italia Hari Ini: Lazio Gusur Inter, Juventus Terpuruk.

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen sementara pekan kedua kompetisi Liga Italia musim 2021-2022 hari ini, di mana Lazio baru saja sukses menggusur Inter Milan dari posisi puncak.

Lazio berhasil menggeser Inter Milan dari posisi puncak klasemen setelah memperoleh kemenangan besar pada pekan kedua Liga Italia musim ini.

Bermain di Stadio Olimpico, Sabtu (28/08/21) malam WIB, Lazio mampu menang telak 6-1 atas Spezia. Enam gol Le Aquile dicetak oleh Felipe Anderson, Elseid Hysaj, Luis Alberto Romero dan hattrick Ciro Immobile.

Hasil itu membuat mereka kini mengantongi enam poin dari dua pertandingan. Inter Milan juga memiliki poin sama, namun kalah hanya selisih gol.

Sementara itu, nasib pahit harus dialami oleh Juventus yang kini terpuruk di papan bawah klasemen Serie A Italia. Baru saja kehilangan Cristiano Ronaldo, mereka langsung dipermalukan oleh tamunya, Empoli dengan skor 0-1.

Kekalahan tersebut membuat Juventus kini terperosok ke urutan 13 klasemen Serie A Italia dengan hanya memperoleh satu poin dari dua pertandingan.

Klasemen sementara pekan kedua kompetisi Liga Italia musim 2021-2022 pada Minggu (29/08/21) bisa kalian lihat di slide kedua berita ini.