Liga Indonesia

Gabung Persib Bandung, Ferdiansyah Ucapkan Syukur dan Bangga

Senin, 30 Agustus 2021 20:58 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain muda yang baru promosi ke tim Persib, Ferdiansyah Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain muda yang baru promosi ke tim Persib, Ferdiansyah

INDOSPORT.COM - Ferdiansyah mengaku bersyukur, bisa masuk tim Persib Bandung untuk persiapan mengarungi kompetisi BRI Liga 1 2021-2022.

Selain itu, pemain yang berposisi sebagai sayap ini juga bangga bisa menjadi bagian dari tim besar yang dihuni banyak pemain berkualitas dan berpengalaman di sepak bola Indonesia.

Sebagai informasi, pelatih Persib, Robert Rene Alberts, merekrut Ferdiansyah dan Dimas Juliono Pamungkas dari Diklat Persib, untuk persiapan mengarungi kompetisi BRI Liga 1 2021-2022.

Pasalnya, tim kebanggaan Bobotoh sebelumnya hanya diisi sebanyak 28 pemain, sedangkan untuk mengarungi kompetisi BRI Liga 1 2021-2022, jumlah pemain yang harus didaftarkan minimal 30 pemain.

Kedua pemain muda ini, direkrut setelah tim Persib Bandung menggelar latih tanding bersama Persib U-20 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (28/08/21). Dalam pertandingan tersebut, Ferdiansyah dan Dimas Julio Pamungkas mampu menarik Robert Alberts.

"Pastinya rasa bangganya ada, terlebih baru pertama kali dipanggil sama tim senior dan bisa dapat kesempatan masuk skuat," kata Ferdiansyah, Senin (30/08/21).

Setelah resmi direkrut, Ferdiansyah menjalani program latihan perdana bersama skuat Maung Bandung di Stadion GBLA, Kota Bandung, Senin (30/08/21). Pada kesempatan tersebut, ia tak menampik masih ada rasa canggung.