Liga Indonesia

Penyesuaian Lancar, Kiper Andalan Persib Siap Main Usai Menepi 2 Tahun!

Senin, 30 Agustus 2021 12:45 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/Indosport.com
Kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir.

INDOSPORT.COM - Kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir, senang dengan latih tanding yang dilakukan menghadapi Persib U-20 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (28/8/21).

Menurut pemain yang akrab disapa Deden ini, dari laga tersebut banyak manfaat yang didapatkan, terutama atmosfer pertandingan sebelum mentas di BRI Liga 1 2021-2022.

Deden menambahkan, pertandingan tersebut merupakan yang pertama bagi skuat Maung Bandung, setelah masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Sebagai informasi, saat PPKM Darurat diberlakukan pada awal Juli lalu, pemain sebatas menjalankan program latihan mandiri di kediaman masing-masing. Kemudian saat PPKM level 4, tim berlatih dengan kelompok kecil.

Skuat Persib Bandung akhirnya bisa berlatih bersama dan menggelar latih tanding setelah level PPKM di Kota Bandung turun ke level 3.

"Kami sudah beberapa kali latihan ini uji coba pertama, bagi saya cukup bagus buat persiapan kompetisi nanti," kata Deden Natshir selepas latih tanding.

Pada kesempatan tersebut, Persib menggelar latih tanding dua kali, Deden sendiri tampil di laga kedua dan mendapatkan kepercayaan untuk tampil penuh.