Liga Indonesia

Pantau 3 Pertandingan Liga 1, Iwan Bule Soroti Satgas yang Tegur Penonton

Senin, 30 Agustus 2021 12:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Zainal Hasan/Indosport.com
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan memberikan pernyataan pasca laga antara Bali United vs Persik Kediri. Copyright: © Zainal Hasan/Indosport.com
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan memberikan pernyataan pasca laga antara Bali United vs Persik Kediri.

INDOSPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, memantau jalannya tiga laga pembuka BRI Liga 1 2021-2022 secara langsung. Dia mengaku puas dengan penerapan protokol kesehatan yang ada dalam setiap lokasi.

Laga perdana Liga 1 2021-2022 antara Bali United vs Persik Kediri digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGB), Jumat (27/8/21). Kemudian, laga kedua antara Persipura Jayapura vs Persita Tangerang digelar di Stadion Pakansari, Sabtu (28/8/21).

Laga ketiga sebagai salah satu penilaian, antara Bhayangkara Solo FC melawan Persiraja Banda Aceh, juga sukses digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (29/8/21).

Meski ada beberapa catatan untuk evaluasi, Iwan Bule, sapaan akrab Iriawan mengaku puas dengan penerapan protokol kesehatan di setiap venue yang berdampak kepada kelancaran pertandingan.

"Hari ini saya melihat penerapan protokol kesehatan pada pertandingan kompetisi Liga 1 2021-2022. Kemarin saya sampaikan setiap pertandingan (harus prokes ketat), komitmen dari kita semua sebagai panpel." tutur Mochamad Iriawan. 

"Alhamdulillah saya lihat perkembangannya, baik di GBK, yang kedua di Pakansari, dan terakhir di Stadion Indomilk Tangerang, saya senang melihat Satgas dan prokesnya ketat, menegur salah satu orang yang berdekatan," cetusnnya.