Liga Inggris

Rekap Hasil Pertandingan Liga Inggris: Tottenham dan Man United Menang Tipis

Senin, 30 Agustus 2021 05:47 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Logo Liga Primer Inggris. Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga Primer Inggris.

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Inggris, Liga Inggris, baru saja rampung menggelar tiga pertandigan sisa pekan ke-3 pada Sabtu (29/08/21) malam WIB.

Adapun tiga pertandingan tersebut adalah Burnley vs Leeds United, Tottenham Hotspur vs Watford dan Wolverhampton Wanderers vs Manchester United.

Hasilnya, dua tim besar sukses meraih kemenangan tipis yakni Tottenham Hotspur dan Manchester United. Spurs menang 1-0 saat menjamu Watford di Stadion Tottenham Hotspur, melalui gol Son Heung-min menit ke-42.

Sejatinya Spurs bisa saja unggul lebih daru satu gol, hanya saja beberapa peluang matang gagal dimanfaatkan. Hasil yang sama juga dialami oleh Manchester United,

Bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers di Stadion Molineux, Manchester United menang dengan skor 1-0. 

Gol tunggal Setan Merah dicetak oleh Mason Greenwood di menit ke-80. Sebelumnya, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer kesulitan untuk mencetak gol dari babak pertama hingga pertengahan babak kedua.

Wolves sendiri bukan tanpa peluang, beberapa kans mereka untuk mencetak gol cukup banyak namun penyelesaian akhir yang buruk membuat gol urung terwujud.

Sebelumnya tujuh pertandingan sudah digelar dengan beberapa tim yang menuai hasil mengejutkan salah satunya adalah laga Manchester City vs Arsenal.

The Citizens membungkam Arsenal dengan skor telak 5-0. Sementara duel big match antara Liverpool vs Chelsea hanya berakhir imbang 1-1.