Cristiano Ronaldo Bakal Perluas Jaringan Hotelnya saat Pulang ke Man United

Minggu, 29 Agustus 2021 14:17 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© ManUtd.com
Cristiano Ronaldo resmi kembali ke Manchester United. Copyright: © ManUtd.com
Cristiano Ronaldo resmi kembali ke Manchester United.

INDOSPORT.COM – Cristiano Ronaldo memiliki rencana di luar lapangan terkait dengan jaringan bisnisnya saat dirinya resmi kembali ke Manchester United.

Dilansir dari Sun Sport, penyerang berkebangsaan Portugal itu ingin memperluas kerajaan hotelnya, dengan membuka hotel pertamanya di kota Manchester pada 2023 mendatang.

Seorang sumber terdekat mengatakan bahwa Ronaldo bisa bergabung dengan generasi Class of 92 Man United, seperti seperti Ryan Giggs, Paul Scholes dan Gary Neville, yang lebih dulu membangun hotel di kota Manchester.

“Sepak bola adalah yang utama untuk Cristiano (Ronaldo), selalu begitu,” kata seorang sumber.

“Tetapi dia sekarang sampai pada titik dalam kariernya di mana dia mulai mempertimbangkan apa akan terjadi selanjutnya di luar permainannya.”

“Peluang luarbiasa yang ada di luar lapangan di Inggris adalah bagian penting dari alasan dia ingin kembali ke (Manchester United),” lanjut sumber tersebut.

Sumber ini juga meyakini daya tarik global yang disandang pemaing berusia 37 tahun ini bisa membantunya semakin sukses ketika mengembangkan jaringan bisnis di luar sepak bola.

Dengan kepindahannya dari Juventus ke Manchester United inilah, Ronaldo punya kesempatan untuk mempercepat keinginannya yang sudah direncanakan sejak awal tahun 2021.

Rencana ini bahkan  sudah diberi lampu hijau oleh kepala dinas perencanaan kota di Manchester, di mana Ronaldo akan membuka hotel mewah dengan bar di atas yang menghadapi ke distrik Piccadilly Gardens.

Untuk saat ini, grup hotel Pestana milik Ronaldo tengah membangun bangunan hotel dengan haya hidup kelas atas  mencakup 150 kamar tidur di sudut Piccadilly dan Newton Street.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%