Liga Italia

Tak Masuk Rencana Jose Mourinho, Bek Veteran AS Roma Kobarkan Perang

Senin, 30 Agustus 2021 15:29 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Palang pintu veteran AS Roma, Federico Fazio, mengobarkan perang usai namanya tak ada di dalam rencana Jose Mourinho di Liga Italia semusim ke depan. Copyright: © Getty Images
Palang pintu veteran AS Roma, Federico Fazio, mengobarkan perang usai namanya tak ada di dalam rencana Jose Mourinho di Liga Italia semusim ke depan.

INDOSPORT.COM – Palang pintu veteran AS Roma, Federico Fazio, mengobarkan perang usai namanya tak ada di dalam rencana Jose Mourinho di Liga Italia semusim ke depan.

Fazio diketahui merupakan salah satu deadwood AS Roma yang coba disingkirkan oleh manajemen di bursa transfer musim panas ini.

Namun hingga saat ini, namanya masih tercatat sebagai penggawa AS Roma. Manajemen Giallorossi diketahui belum berhasil melepas bintang veteran Argentina itu di bursa transfer musim panas ini.

Sebenarnya AS Roma mendapatkan beberapa tawaran untuk Fazio di bursa transfer musim panas ini. Namun sang pemain memilih kukuh untuk tetap bertahan dan mengobarkan ‘perang’ agar bisa kembali menjadi pilihan utama di skuat Mourinho.

Laporan dari Corriere dello Sport menyebutkan jika Fazio menolak beberapa tawaran dari Cagliari, Genoa, Alaves, dan Cadiz.

Ia memilih untuk tetap bertahan sembari berusaha kembali menjadi pilihan utama, meskipun hal tersebut sulit terjadi.

Pasalnya, Fazio bukanlah pemain yang masuk ke dalam rencana Jose Mourinho bersama AS Roma di musim 2021/22 ini.