Bursa Transfer

Butuh Striker Baru, Barcelona Tumbalkan Wonderkid Terbuang Inter Milan

Selasa, 31 Agustus 2021 14:05 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Rey Manaj, pemain Barcelona. Copyright: © Instagram@reymanaj97
Rey Manaj, pemain Barcelona.

INDOSPORT.COM – Barcelona berencana ‘menumbalkan’ wonderkid terbuang Inter Milan demi ambisi mereka mendatangkan striker anyar di bursa transfer musim panas ini.

Rey Manaj, striker berdarah Albania ini dikabarkan bakal menjadi ‘tumbal’ atas keinginan Barcelona mendapatkan nomor 9 baru jelang bursa transfer musim panas ini resmi ditutup.

Laporan dari Sky Italia menyebutkan jika Barcelona saat ini tengah menjalani negosiasi serius untuk melepas Manaj ke Spezia.

Kabarnya, kedua belah pihak telah saling sepakat dan proses transfer Manaj dari Barcelona ke Spezia diperkirakan bakal selesai sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup.

Saat ini Barcelona dikabarkan tengah mencari sosok striker baru yang diproyeksikan untuk menjadi tandem Memphis Depay di lini depan.

Sosok striker baru itu disebut bakal menjadi ujung tombak Barcelona sementara waktu, hingga nantinya Aguero telah kembali bugar dan bisa dimainkan.

Seperti diketahui, Barcelona belum bisa memainkan Sergio Aguero karena bintang Argentina itu masih harus menepi dan menjalani perawatan usai mengalami cedera.

Hingga tulisan ini selesai dibuat, belum diketahui dengan pasti siapa striker yang menjadi target incaran Barcelona jelang penutupan bursa transfer musim panas ini.