Bursa Transfer

Breaking News! Cristiano Ronaldo Resmi Kembali ke Manchester United

Selasa, 31 Agustus 2021 16:19 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© manutd
Transfer paling fenomenal di musim panas 2021 akhirnya terjadi setelah Cristiano Ronaldo resmi bergabung kembali dengan klub lamanya, Manchester United. Copyright: © manutd
Transfer paling fenomenal di musim panas 2021 akhirnya terjadi setelah Cristiano Ronaldo resmi bergabung kembali dengan klub lamanya, Manchester United.

INDOSPORT.COM – Transfer paling fenomenal di brusa tranfer musim panas 2021 akhirnya terjadi. Cristiano Ronaldo resmi bergabung kembali dengan klub lamanya, Manchester United.

Kabar menggembirakan ini dikonfirmasi langsung oleh pihak Manchester United melalui pernyataan resmi yang dirilis diakun Twitter, Selasa (31/08/21) pukul 15.30 WIB.

“VIVA RONALDO. Cristiano Ronaldo kembali,” demikian bunyi pengumuman raksasa Liga Inggris tersebut.

Dalam pernyataan resminya, klub berjuluk Setan Merah ini menyebutkan bahwa penyerang berkebangsaan Portugal itu telah menandatangani kontrak selama dua tahun hingga 2023.

Man United juga memiliki opsi untuk memperpanjang bintang barunya ini selama setahun lagi, tergantung pada izin visanya.

“Manchester United adalah klub yang selalu memiliki tempat khusus di hati saya, dan saya telah diliputi oleh semua pesan yang saya terima sejak pengumuman pada hari Jumat,” kata Ronaldo setelah menandatangani kontrak.

“Saya tidak sabar untuk bermain di Old Trafford di depan stadion yang penuh dan melihat semua penggemar lagi. Saya tak sabar untuk bergabung dengan tim setelah pertandingan internasional, dan saya berharap kami memiliki musim yang sangat sukses di depan,” lanjutnya.

Kepulangan Ronaldo setelah 12 tahun tentu saja memberi warna baru bagi skuat Ole Gunnar Solskjaer. Pasalnya Ronaldo kini telah dianggap sebagai legenda dengan pengalaman dan prestasi segudang.