eSports

Jadwal dan Link Live Streaming Grand Final IFeL Invitational Hari Ini

Selasa, 31 Agustus 2021 13:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal dan link live streaming babak grand final Indonesian Football e-League (IFeL) Invitational Series hari ini, Selasa (31/8/21). Persita Tangerang kini di ambang juara.

Indonesian Football e-League (IFeL) adalah kompetisi sepak bola virtual pertama yang diikuti oleh tim sepak bola Liga 1-Liga 2, dan memainkan game Pro Evolution Soccer.

Sebelum menggelar IFeL Liga 1 2021, kali ini penyelenggara terlebih dahulu merilis ajang pramusim bertajuk IFeL Invitational Series, yang digelar di sepanjang Agustus.

Setelah melalui perjalanan panjang dan persaingan sengit, kini IFeL Invitational telah memasuki babak playoff menuju grand final. Siapakah yang akan menjadi juara?

Persita Tangerang yang konsisten di papan atas, menjegal Badut Esports 3-2. Namun di nomor coop, kedua tim bermain imbang 1-1, sehingga harus dilanjutkan dengan adu penalti.

Duet maut Elul Wibowo dan Rommy HW membawa Persita Tangerang unggul 2-0 atas Badut Esports. Alhasil, Akbar Paudie dan Sakti Aulia harus turun ke lower bracket.

Di sisi lain, Zeus Gaming ID yang ditantang Rans Cilegon FC sempat unggul di nomor individu dengan skor 4-2, lalu harus imbang 1-1 di nomor coop, dan kalah di adu penalti.

Nahas, duet mematikan Rizky Faidan dan Elga Cahya Putra ternyata belum bisa menjegal Rans Cilegon di babak penentuan, hingga Zeus Gaming kalah dengan skor tipis 1-2.

Zeus Gaming ID akan bertemu Badut Esports di lower bracket. Siapa pun yang kalah di laga hari ini akan langsung tersingkir dalam perebutan titel juara IFeL Invitational.