Liga Indonesia

Jonatan Christie Main Bulutangkis Pakai Jersey Tim Esports RRQ, Ada Apa?

Selasa, 31 Agustus 2021 11:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Pebulutangkis Jonatan Christie kembali aktif berlatih di Pelatnas mengenakan jersey tim eSports Team RRQ. Copyright: © PBSI
Pebulutangkis Jonatan Christie kembali aktif berlatih di Pelatnas mengenakan jersey tim eSports Team RRQ.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis Jonatan Christie kembali aktif berlatih di Pelatnas. Namun, ia berlatih dengan mengenakan jersey tim eSports Team RRQ. Ada apa?

Jonatan Christie baru saja aktif berlatih di Pelatnas PBSI, setelah sebelumnya harus mengikuti karantina sepulangnya dari Olimpiade 2020, awal Agustus lalu.

Jonatan Christie mengaku masih dalam fase recovery, dan belum berlatih intensif menuju kejuaraan selanjutnya. Namun, ia mengasah kondisi fisik dan mental agar siap bermain dan meraih prestasi di Piala Sudirman.

"Sekarang memang belum memasuki ke latihan persiapan, masih recovery, mengembalikan kondisi fisik, otot, mental dan semuanya, sebelum masuk ke latihan menjelang turnamen," ucap Jonatan Christie, Senin (30/8/21).

"Saya sudah latihan selama kurang lebih tiga minggu, saya merasa sudah lebih baik. Untuk ke depan, paling tinggal menjaga kondisi dan semoga dijauhkan dari cedera," lanjut Jojo.

Menariknya, Jonatan Christie tampil tak biasa saat ditemui di Pelatnas PBSI. Ia berlatih dengan mengenakan jersey milik salah satu tim eSports kenamaan, yaitu Team RRQ.

Sebelumnya, Jojo mengaku sangat gemar bermain game eSports, mulai dari Mobile Legends hingga PUBG Mobile. Dia mulai ketagihan sejak pandemi virus corona, yang memaksanya harus sering karantina.

"Untungnya sekarang ada game online. Saya suka bermain Mobile Legends, PUBG main, PES juga sebenarnya main, FIFA juga main. Saya paling suka FIFA sih," ucap Jonatan Christie.

Jonatan Christie juga mengaku sebagai fans berat Team RRQ. Ia turut merayakan saat Lemon dkk menjadi juara MPL Indonesia season 5 dan 6, bahkan mendukung RRQ Hoshi saat tampil di M2 2021 di Singapura.