Bola Internasional

Jurnalis Polandia: Witan Bisa Lebih Beruntung dari Egy di Lechia Gdansk

Selasa, 31 Agustus 2021 05:40 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jurnalis Polandia: Witan Bisa Lebih Beruntung dari Egy di Lechia Gdansk. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jurnalis Polandia: Witan Bisa Lebih Beruntung dari Egy di Lechia Gdansk.

INDOSPORT.COM - Bintang timnas Indonesia yakni Witan Sulaeman kini sedang dirumorkan bakal direkrut oleh eks klub Egy Maulana Vikri, Lechia Gdansk.

Kabar ketertarikan Lechia Gdansk kepada Witan Sulaeman sempat diklaim oleh media Polandia, Interia Sport. Apalagi eks pemain PSIM Yogyakarta itu baru saja berpisah dengan klub Serbia, Radnik Surdulica.

Kabar menghebohkan itu langsung membuat jurnalis Polandia bernama Pat Novak memberikan ulasan di Twitter. Ia memprediksi kalau Witan Sulaeman bakal lebih beruntung ketimbang nasib Egy Maulana Vikri.

"Laporan di Polandia menunjukkan bahwa Witan Sulaeman akan menandatangani kontrak dengan Lechia Gdansk," tulis Pat Novak.

"Dia adalah pemain sayap berusia 19 tahun dari Indonesia yang terakhir bermain di Serbia,"

"Dengan Stokowiec sekarang keluar dari gambar di Lechia, mungkin Sulaeman akan lebih beruntung di sana daripada Egy. Inilah harapan!," imbuhnya.

Seperti diketahui, saat masih berseragam Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri hanya diberikan kesempatan bermain 11 kali pada periode 2018 hingga 2021.

Sedangkan Witan Sulaeman telah tampil sebanyak lima kali bersama klub Serbia, Radnik Surdulica dengan total 110 menit bermain sejak awal 2020 hingga 2021.