Bola Internasional

Bagus Kahfi Buka Suara Usai Jalani Debut Resmi dan Dicemooh Fans di Belanda

Sabtu, 28 Agustus 2021 18:37 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Bagus Kahfi Buka Suara Usai Jalani Debut Resmi dan Dicemooh Fans di Belanda. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Bagus Kahfi Buka Suara Usai Jalani Debut Resmi dan Dicemooh Fans di Belanda.

INDOSPORT.COM - Bintang muda Indonesia yaitu Bagus Kahfi akhirnya menjalani debut di kasta kedua Liga Belanda atau Eerste Divisie musim 2021-2022 bersama Jong Utrecht.

Saat Jong Utrecht menjamu Telstar di pekan keempat Eerste Divisie, Sabtu (28/08/21) dini hari WIB, Bagus Kahfi masuk pada menit ke-87 menggantikan Nick Venema.

Meski tampil sebentar dan gagal mencetak gol, Bagus Kahfi berhasil membantu Jong Utrecht mempertahankan keunggulan telak 3-0 atas klub yang pernah diperkuat Stefano Lilipaly itu.

Akan tetapi, ada kejadian aneh ketika Bagus Kahfi masuk ke dalam lapangan pertandingan. Jebolan timnas Indonesia U-19 itu malah mendapatkan cemooh dari beberapa fans di stadion ketika sedang menguasai bola.

Belum diketahui secara pasti apa alasan fans asal Belanda menyoraki kembaran Bagas Kaffa tersebut. Namun ada beberapa orang menduga kalau mereka muak dengan netizen Indonesia karena selalu mengemis agar Bagus bisa dimainkan.

Sementara itu, Bagus Kahfi langsung buka suara pasca menjalani debut di pertandingan resmi Liga Belanda. Lewat postingan di Instagram, ia mengaku sangat bahagia mendapatkan kepercayaan pelatih.

Bagus Kahfi juga menegaskan siap berjuang lebih keras lagi demi membungkam orang-orang yang telah meragukan kemampuannya di lapangan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh @baguskahfiii

"Telah menunggu lama untuk debut ini, dan itu benar-benar layak untuk ditunggu. Sangat senang bisa menendang bola lagi dan menikmati setiap kesempatan yang saya dapatkan,"" tulis Bagus Kahfi.

"Dan ini baru permulaan. Saatnya bekerja lebih keras dan membuktikan diri kepada setiap orang yang ragu di luar sana!," pungkasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
16%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
24%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
4%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
12%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
8%
IDS Emoticon Takut
Takut
8%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
16%
IDS Emoticon Marah
Marah
12%