Bola Internasional

Debut Resmi Bersama Jong Utrecht, Bagus Kahfi Malah Dicemooh Fans di Stadion

Sabtu, 28 Agustus 2021 13:34 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain jebolan timnas Indonesia U-19 yakni Bagus Kahfi baru saja merasakan momen bersejarah karena melakukan debut di laga resmi bersama Jong Utrecht.

Bagus Kahfi dipercaya tampil dari bangku cadangan ketika Jong Utrecht menjamu Telstar di kompetisi divisi dua Liga Belanda atau Eerste Divisie pada Sabtu (28/08/21) dini hari WIB.

Masuk pada menit ke-87 menggantikan Nick Venema, Bagus Kahfi mampu membantu Jong Utrecht mempertahankan keunggulan telak 3-0 hingga wasit meniupkan peluit akhir pertandingan.

Akan tetapi, ada yang aneh dengan masuknya jebolan Garuda Select itu ke lapangan. Ketika Bagus menguasai bola, tiba-tiba fans yang menonton langsung di stadion malah memberikan teriakan seperti cemooh.

Hal itu masih menjadi perdebatan para netizen di kolom komentar akun Instagram @idn_abroad yang mengunggah momen tersebut. Namun kebanyakan dari mereka menganggap kalau teriakan itu benar sebuah ejekan.

"@parpariparparii: gua rasa itu sorakan ngeledek min, gua cek komentar bbrp postingan fc utrecht kayanya fansnya agak risih sama netizen Indonesia,"

"@figursukses: Iya min ada sorakan belum jelas apakah ngehina/ngedukung,"

"@nangkun_: Semoga ga ngaruh buat sipemain, dan mentality nya nambah kuat . We'll see,"

"@hubaib_novel: Klo itu ledekan.. Lebih sereman ledekan netizen kita jd bagus mah slow aja," tulis beberapa netizen.