Bursa Transfer

Kingsley Coma Ingin Tinggalkan Bayern Munchen di Bursa Transfer Musim Panas Ini

Selasa, 31 Agustus 2021 18:50 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Juni Adi
© Michael Regan/Getty Images
Kingsley Coman Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Kingsley Coman

INDOSPORT.COM - Penyerang Bayern Munchen, Kingsley Coman, rupanya tidak menutup kans untuk pindah klub dalam waktu dekat. Pemain 25 tahun asal Prancis tersebut beranggapan jika kariernya masih terlalu panjang untuk diprediksi akhirnya.

Meski demikian ia tetap sudi menghormati kontraknya bersama Die Roten yang masih menyisakan dua musim lagi. Terlebih Coman merasa jika keputusan Bayern untuk mempekerjakan Julian Nagelsmann di posisi manajer sangat tepat.

Coman mengakui jika Nagelsmann adalah pelatih muda berbakat dengan ide-ide segar. Musim 2020/2021 lalu Bayern dan Coman baru saja mengakhiri era penuh sukses bersama Hansi Flick yang hanya berumur kurang lebih dua tahun.

"Aku masih cukup muda jadi bisa memilih bertahan atau pergi. Tidak ada yang pasti. Aku punya kontrak di Bayern Munchen dan setelah itu kita lihat saja kelanjutannya," papar Coman pada Eurosport.

"Dengan Nagelsmann aku tertarik sejauh mana kami bisa berkembang. Permulaannya cukup bagus. Banyak rencana baru yang membuat klub bersemangat,"

"Jujur aku cukup tertarik dengan ide-idenya. Bayern adalah tim dengan tradisi juara sehingga merekrut orang dengan ambisi sama adalah kuncinya," tambahnya lagi.

Bayern sendiri sudah mengkonfirmasi jika mereka tengah berusaha memperpanjang kontrak Coman. Per Juli 2021 lalu Oliver Kahn selaku CEO FC Hollywood berujar jika bersama Leon Goretzka, sang winger jadi fokus utama tim untuk menambah durasi masa bakti.

Sayang hingga kini belum ada kabar lanjutan mengenai proses tersebut. Bursa transfer memang akan ditutup pada 1 September namun tidak ada yang bisa menerawan secara pasti dalam sepak bola.