Bola Internasional

Hasil Pertandingan Bundesliga Bayern Munchen vs Hertha Berlin: Lewandowski Hattrick, Die Roten Pesta Gol

Minggu, 29 Agustus 2021 02:12 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© @FCBayern
Bayern Munchen sukses menang besar atas tamunya, Hertha Berlin, pada laga lanjutan pekan ketiga Bundesliga Jerman Copyright: © @FCBayern
Bayern Munchen sukses menang besar atas tamunya, Hertha Berlin, pada laga lanjutan pekan ketiga Bundesliga Jerman

INDOSPORT.COM - Bayern Munchen sukses menang besar atas tamunya, Hertha Berlin, pada laga lanjutan pekan ketiga Bundesliga Jerman. Dalam laga yang digelar di Allianz Arena, Sabtu (28/09/21) malam WIB itu, hasil pertandingan berakhir dengan 5-0 untuk Die Roten.

Awal babak pertama Bayern Munchen sudah langsung mencetak gol. Pada menit 6', Thomas Muller sukses menjebol gawang Hertha yang dikawal oleh Alexander Schwolow usai memanfaatkan assist Alphonso Davies.

Keunggulan Munchen bertambah ketika pada menit 35' sang bomber, Robert Lewandowski, mencetak gol melalui sundulan. Walau sempat ditinjau VAR, gol ini akhirnya tetap dianggap sah.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Munchen semakin menjadi-jadi. Baru empat menit laga berjalan, Jamal Musiala memperbesar keunggulan Die Roten menjadi 3-0.

Dan seperti yang sudah-sudah, di mana ada pesta gol, di situlah Lewandowski berjaya. Bomber asal Polandia ini mencetak gol keduanya pada menit ke-70 yang langsung disambung dengan hattrick pada menit 84'.

Bayern pun menutup pertandingan dengan skor 5-0. Secara keseluruhan, Bayern tampil dominan dengan memegang 64 persen penguasaan bola dan unggul selisih 8 tembakan dari Hertha Berlin.

Dengan hasil ini, Bayern Munchen untuk sementara duduk di posisi kedua klasemen Bundesliga Jerman tepat di bawah Leverkusen dengan koleksi tujuh poin. Sementara Hertha Berlin semakin terpuruk di dasar klasemen tanpa satu poin pun.