Bola Internasional

Hasil DFB Pokal Bremer SV vs Bayern Munchen: Die Roten Menang 12-0

Kamis, 26 Agustus 2021 08:08 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Bayern Munchen. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM - Bayern Munchen tanpa ampun menghajar Bremer SV di ajang DFB Pokal Kamis (26/08/21) dinihari. Tim Bavarian mencukur tuan rumah dengan skor 12-0.

Meski secara keseluruhan menurunkan pemain lapis kedua, namun nyatanya Bayern Munchen masih terlalu peekasa bagi Bremer SV.

Eks pemain Stoke City Eric Maxim Choupo-Moting menjadi pencetak gol terbanyak di laga tersebut dengan mengemas empat gol. Sementara wonderkid Jamal Musiala juga ikut berkontribusi banyak dengan membukukan brace.

Sementara sisanya dilesatkan Leroy Sane, Corentin Tolisso, Bouna Sarr, Michael Cuisance, Malik Tillman, dan satu gol bunuh diri dari Jan-Luca Warm.

Kemenangan tersebut merupakan kemenangan terbesar Bayern sejak kemenangan 1997 mereka melawan DJK Waldberg, yang kala itu mereka gebuk dengan skor 16-1.

Selepas laga berakhir, Joshua Kimmich mengaku terkesan dengan kemenangan fantastis itu. 

Ia kagum dengan skuad Bayern yang di laga tersebut mayoritas dihuni lapis kedua namun tetap membawa pulang 3 point bahkan dengan kemenangan mencolok.

"Kami ingin menganggap semuanya serius, kami berhasil dengan sangat baik," kata Kimich melansir dari Bavarian Football.

"Saya terkesan bahwa kami mencetak begitu banyak gol. Itu bagus untuk ritme kami. Terutama para pemain yang biasanya tidak banyak bermain melakukannya dengan sangat baik. Itu sangat penting," jelasnya.