Bursa Transfer

Sudah Capai Kesepakatan Personal, Bayern Malah Ragu Bajak Bintang Rival

Rabu, 25 Agustus 2021 20:45 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Yosef Bayu Anangga
© City-Press GmbH via Getty Images
Marcel Sabitzer. Copyright: © City-Press GmbH via Getty Images
Marcel Sabitzer.

INDOSPORT.COM - Bayern Munchen dilaporkan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Marcel Sabitzer perkara transfer permanen pada musim panas ini. Hanya saja Die Roten masih belum yakin sepenuhnya untuk mendatangkan gelandang internasional Austria tersebut.

Hal ini disebabkan oleh masih cukup banyaknya stok pemain tengah di Allianz Arena. Jika Sabitzer jadi datang dari RB Leipzig maka Bayern akan punya setidaknya tujuh pemain yang bisa dioperasikan sebagai midfielder sentral.

Andai bersikeras untuk menggaet Sabitzer maka Bayern setidaknya harus melepas dua penggawa mereka terlebih dahulu. Sumber dari Goal menyebutkan jika Corentin Tolisso dan Michael Cuisance adalah sepasang nama yang paling cocok untuk dilego.

Tolisso masih dimainkan sebanyak 24 kali musim lalu di semua ajang namun terkadang masih mendapat cemoohan dari publik Bayern. Kontraknya yang akan habis pada Juli 2022 mendatang pun menambah alasan kenapa eks Olympique Lyonnais ini harus dipasarkan secepatnya.

Sementara Cuisance sebenarnya masih punya masa depan panjang mengingat usianya baru menginjak 22 tahun dan terikat kontrak hingga 2024 akan tetapi agennya ingin mencari klub baru. Pasalnya setelah dipinjamkan ke Olympique Marseille pada 2020/2021 lalu Bayern belum menunjukkan minat untuk menjadikannya personel utama.

Sebelum keduanya bisa pergi maka Bayern tidak akan menghubungi Leipzig untuk mengirimkan tawaran resmi. Florian Scholz selaku direktur olahraga Die Rotten Bullen pun mengkonfirmasi belum ada kontak dengan siapapun terkait Sabitzer.