Bola Internasional

Alasan Robert Lewandowski Ngotot Ingin Cabut dari Bayern Munchen

Jumat, 20 Agustus 2021 03:18 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Juni Adi
© @FCBayern
Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Borussia Dortmund di final Piala Super Jerman, Rabu (18/08/21) dini hari WIB. Copyright: © @FCBayern
Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Borussia Dortmund di final Piala Super Jerman, Rabu (18/08/21) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Pemain asal polandia, Robert Lewandowski punya alasan tersendiri yang membuatnya ngotot ingin cabut dari Bayern Munchen.

Dilansir dari Sky Sports, Robert Lewandowski sebenarnya bahagia bergabung di Bayern Munchen. Lewandowski masuk dalam jajaran striker terbaik di sunia sepak bola dengan torehan 56 gol untuk klub dan timnas negaranya musim lalu.

Di awal musim ini, dia mencetak tiga gol dalam dua pertandingan pembuka yang diallui Bayern Munchen. Torehan mengantar Munchen meraih trofi juara di ajang Piala Super Jerman kontra Borussia Dortmund.

Akan tetapi Lewandowski ingin mencari tantangan yang baru. Ia ingin bergabung dengan klub top Eropa lainnya sebelum usianya menginjak 35 tahun.

Meski demikian, Bayern Munchen tak mau melepas pemain andalannya itu begitu saja. Terlebih kontrak Robert Lewandowski masih akan berlaku hingga 2023 mendatang.

Apabila ada klub yang berminat meminang Lewandowski, Bayern Munchen mematok harga tinggi yakni lebih dari 100 juta pound.

Harga tersebut tentu akan membuat klub lain kesulitan. Apalagi banyak klub mengalami kesulitan finansial akibat dampak krisis virus corona belakangan ini. Hal itu membuat Robert Lewandowski frustasi. Akan tetapi Lewandowski tidak bisa berbuat banyak.