In-depth

Nahitan Nandez, Kante-nya Uruguay yang Jadi Rebutan Tottenham dan Inter Milan

Kamis, 19 Agustus 2021 20:59 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Sportinfoto/DeFodi Images via Getty Images
Punya gaya bermain mirip N’Golo Kante, bintang Cagliari dan timnas Uruguay, Nahitan Nandez, kini jadi rebutan Inter Milan dan Tottenham Hotspur. Copyright: © Sportinfoto/DeFodi Images via Getty Images
Punya gaya bermain mirip N’Golo Kante, bintang Cagliari dan timnas Uruguay, Nahitan Nandez, kini jadi rebutan Inter Milan dan Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM – Punya gaya bermain mirip N’Golo Kante, bintang Cagliari dan timnas Uruguay, Nahitan Nandez, kini jadi rebutan Inter Milan dan Tottenham Hotspur.

Berstatus sebagai juara Serie A Italia musim lalu, Inter Milan menjalani momen sibuk di bursa transfer musim panas ini.

Masalah finansial membuat Nerazzurri ditinggal dua pemain andalannya yakni Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku ke Paris Saint-Germain dan Chelsea. Namun, mereka sukses mendatangkan Hakan Calhanoglu, Denzel Dumfries, dan terbaru Edin Dzeko.

Inter sendiri masih dikaitkan dengah sejumlah nama lain seperti Nahitan Nandez, gelandang andalan Cagliari. Namun, upaya ini tersendat mahalnya banderol yang dipasang oleh Rossoblu.

Dilansir Football Italia, Cagliari meminta Inter Milan membayar sesuai klausul tebus sang gelandang yang mencapai 36 juta euro (Rp600 miliar). Namun, Nerazzurri yang diterpa krisis finansial keberatan membayar jumlah tersebut dan meminta diskon.

Situasi ini pun dimanfaatkan oleh Tottenham Hotspur yang juga meminati bintang timnas Uruguay tersebut.

Direktur Spurs, Fabio Paratici, menyukai gaya permainan Nandez dan menganggap sang gelandang sebagai sosok yang bakal berguna bagi lini tengah The Lilywhites.

Di sisi lain, Nandez diketahui lebih memilih pindah ke Inter Milan dan kini tidak mengikuti sesi pramusim Cagliari, karena merasa sudah dijanjikan boleh pindah ke kubu Nerazzurri.

Namun, Cagliari masih enggan melepasnya ke Inter karena peraih scudetto Serie A Italia itu tak sanggup memenuhi banderol yang dipasang.

Lantas, siapakah sebenarnya Nahitan Nandez, sehingga pemain berusia 25 tahun ini sanggup memikat klub sekelas Inter Milan dan Tottenham Hotspur?