Liga Italia

Cari Penyerang Lagi, AC Milan Siap Pulangkan Talenta Terlupakan Italia

Kamis, 19 Agustus 2021 21:25 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Getty Images
Mantan Wonderkid Italia, Pietro Pellegri. Copyright: © Getty Images
Mantan Wonderkid Italia, Pietro Pellegri.

INDOSPORT.COM - Manuver AC Milan di bursa transfer rupanya masih belum akan berhenti. Setelah resmi mendatangkan enam pemain baru, Il Rossonerri masih ingin memperdalam kualitas skuat mereka.

Nama Pietro Pellegri jadi yang terbaru dikaitkan dengan armada asuhan Stefano Pioli. Wonderkid yang pernah populer pada medio 2018 lalu ini berniat Milan datangkan sebagai penambah opsi lini serang mereka yang baru kedatangan Olivier Giroud.

Pellegri saat ini masih terikat kontrak dengan AS Monaco namun durasinya hanya bertahan sampai Juni 2022 mendatang. Artinya jika The Monégasques tidak melepas penyerang 20 tahun itu dengan segera maka ia bisa pergi dengan cuma-cuma di akhir musim ini.

Usaha Milan untuk medapatkan servis Pellegri bisa dibilang bukan hanya isapan jempol belaka. Jurnalis beken asal Italia, Fabrizio Romano, bersama Santi Aouna sudah menginfokan jika Il Diavolo Rosso sudah menjalin kontak dengan perwakilan sang youngster.

Hubungan antara Milan dan Monaco sendiri baru diperbaharui belum lama ini. Kedua klub sempat duduk dalam satu meja untuk membahas transfer Fodé Ballo-Touré, fullback kiri internasional Senegal kelahiran Prancis.

Ballo-Touré didatangkan sebagai aksi antisipasi Milan apabila harus melepas Theo Hernandez. Berkat penampilan moncernya musim lalu, ia dikaitkan dengan berita kepindahan menuju Paris Saint-Germain.