Bursa Transfer

Didiskon, AC Milan Kembali Tertarik Datangkan Domenico Berardi

Kamis, 19 Agustus 2021 17:05 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Emilio Andreoli/Getty Images
Domenico Berardi, pemain Sassuolo. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Domenico Berardi, pemain Sassuolo.

INDOSPORT.COMAC Milan dikabarkan kembali tertarik mendatangkan Domenico Berardi dari Sassuolo di bursa transfer musim panas ini.

Ketertarikan AC Milan untuk kembali mendatangkan Berardi berangkat dari keputusan Sassuolo untuk memberikan potongan harga pada bintang andalannya itu.

Laporan dari Gazzetta di Modena menyebutkan jika Berardi merupakan salah satu target AC Milan di bursa transfer musim panas ini.

Namun ketertarikan AC Milan saat itu harus terbentur kenyataan jika banderol yang disematkan oleh Sassuolo untuk Berardi terlampau mahal.

Pelan-pelan AC Milan melupakan penggawa timnas Italia ini dan mencoba untuk mengincar target lain yang bisa membuat sektor sayap mereka menjadi lebih solid.

Sebelum kemudian kabar bahagia ini datang: Sassuolo dikabarkan rela memotong banderol selangit milik Berardi demi membuat keinginan hengkang sang bintang terealisasi.

Sassuolo dikabarkan rela memangkas banderol Berardi sebesar 10 juta euro (sekitar Rp168,9 miliar). Ini berarti, AC Milan bisa menebus Berardi dengan mahar senilai 30 juta euro (sekitar Rp506,9 miliar).