Liga Italia

Kembaran dengan 9 Klub Lainnya, Begini Penampakan Jersey Ketiga AC Milan

Kamis, 19 Agustus 2021 18:26 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© twitter.com/acmilan
Selebrasi Brahim Diaz di laga AC Milan vs Modena. Copyright: © twitter.com/acmilan
Selebrasi Brahim Diaz di laga AC Milan vs Modena.

INDOSPORT.COM - AC Milan akhirnya merilis jersey ketiga yang akan mereka gunakan untuk mengarungi musim kompetisi 2021/2022. Menariknya, kali ini jersey Rossonerri bakal kembaran dengan sembilan klub lainnya.

Hal itu diketahui dari postingan di media sosial Instagram milik AC Milan yang diunggah pada, Kamis (19/08/21). Dalam postingan tersebut terlihat jersey ketiga Rossonerri dengan warna dominan hitam.

Logo puma berwarna merah terpampang di bagian atas dada. Kemudian di bawahnya diikuti dengan nama klub "AC Milan" dengan warna yang senada.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by AC Milan (@acmilan)

Baru setelah itu di bawah ada nama sponsor utama Rossenerri yang diberi nama putih. Kali ini Puma memilih untuk membuat logo AC Milan menjadi patern yang memenuhi seluruh bagian depan jersey.

"Thinking forward with a new AC Milan," tulis akun Instagram resmi AC Milan.

Menariknya, kali ini jersey Olivier Giroud dkk bakal kembaran dengan sembilan klub lainnya. Pasalnya Puma mengeluarkan desain yang sama untuk klub-klub yang bekerja sama dengan mereka.

Klub-klub tersebut antara lain Manchester City (Inggris), Borussia Monchengladbach (Jerman), AC Milan (Italia), Valencia (Spanyol), Marseille (Prancis).

Kemudian ada Stade Rennais (Prancis), PSV Eindhoven (Belanda), Fenerbahce (Turki), Shakhtar Donetsk (Ukraina) dan FC Krasnodar (Rusia).