Bursa Transfer

Perpanjang Kontrak Mo Salah, Liverpool Kena Ultimatum Legenda Lawan

Kamis, 19 Agustus 2021 17:09 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Twitter @ChampionsLeague
Mohamed Salah kecewa berat usai Liverpool kalah dari Real Madrid Copyright: © Twitter @ChampionsLeague
Mohamed Salah kecewa berat usai Liverpool kalah dari Real Madrid

INDOSPORT.COM – Liverpool mendapat ultimatum keras dari legenda Manchester City, terkait dengan rencana mereka memperpanjang kontrak penyerang asal Mesir, Mohamed Salah.

Liverpool sebelumnya sudah menandatangani kontrak empat pemain inti pasukan Jurgen Klopp, yakni Trent Alexander-Arnold, Fabinho, Allisson dan Virgil Van Dijk.

Selanjutnya, The Reds dilaporkan tengan memrioritaskan untuk memperpanjang kontrak Mo Salah dua tahun, dengan sang pemain kini memasuki 24 bulan terakhir dari kontraknya di Anfield.

Kontrak baru itu pun menjadi sorotan berbagai pihak ketika Mo Salah tampil dominan dalam kemenangan perdana Liverpool di Liga Inggris musim 2021-2022.

Diketahui, Mo Salah mencetak satu gol dan dua assist untuk Roberto Firmino dan Diogo Jota dalam  kemenangan 3-0 Liverpool atas Norwich City dalam laga yang digelar hari Sabtu (14/08/21).

Mantan pemain Manchester City, Trevor Sinclair, mengatakan bahwa seharusnya i penawaran kontrak baru itu belum cukup untuk mengapresiasi torehan mantan bintang AS Roma ini kepada Liverpool sejauh ini.

Terlebih, Mo Salah sendiri telah mengindikasikan bahwa perpanjangan kontraknya ini akan jadi yang terakhir dia lakukan karena dirinya ingin melanjutkan karier ke salah satu klub LaLiga Spanyol.

Jika Liverpool tak membayar mahal apa yang sudah diberikan Mo Salah, Sinclair yakin bahwa Mo Salah kemungkinan akan pergi secara gratis ketika kontraknya berakhir.

“Mereka (Liverpool) harus khawatir (kehilangan Mo Salah), karena bagi saya, dia adalah pemain yang paling berharga untuk mereka, seperti dalam gol yang dia bawa ke tim, secara konsisten selama tiga atau empat tahun terakhir,” kata Trevor inclair, dilansir dari Sport Mirror.

“Saya menyaksikan pertandingan di Norwich, dia adalah pemain terbaik di Carrow Road. Pemain terbaik di lapangan. Mencetak golnya, terlibat assist-nya untuk gol lain,” sambung Sinclair.

“Dia merupakan bagian integral dari cara tim bermain menyerang. Dia pemain pemimpin,”puji Sinclair.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%