Liga Inggris

Liverpool Pesta Gol di Partai Pembuka, Klopp Senang Bukan Main

Senin, 16 Agustus 2021 05:31 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Peter Cziborra
Selebrasi Mohamed Salah merayakan dengan rekan setimnya Trent Alexander-Arnold usai mencetak gol pada pertandingan Liga Premier antara Norwich City dan Liverpool. Copyright: © Reuters/Peter Cziborra
Selebrasi Mohamed Salah merayakan dengan rekan setimnya Trent Alexander-Arnold usai mencetak gol pada pertandingan Liga Premier antara Norwich City dan Liverpool.

INDOSPORT.COM - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku puas dengan performa yang ditunjukkan anak-anak asuhnya saat berduel melawan Norwich City di pekan pertama Premier League pada Sabtu (14/08/2021) lalu.

Meski belum bisa dikatakan sempurna, namun pelatih asal Jerman tersebut tetap mengobral apresiasi.

Melawat ke Carrow Road yang jadi markas Norwich, Liverpool turun dengan kekuatan penuh. Virgil van Dijk, Joel Matip, dan Trent Alexander-Arnold yang semasa pramusim masih berkutat dengan cedera bahkan sudah diturunkan sejak menit pertama.

Akan tetapi yang jadi bintang lapangan tetaplah Mohamed Salah. Winger internasional Mesir tersebut menyumbangkan sepasang assist untuk gol Diogo Jota dan Roberto Firmino.

Eks AS Roma dan Fiorentina itu kemudian menutup pesta The Reds dengan satu gol atas namanya sendiri yang membuat tuan rumah takluk 0-3.

Tidak heran jika Klopp senang dibuatnya. Penampilan apik Van Dijk dan Salah jadi dua poin yang paling ia acungi jempol.

"Hasil ditentukan oleh performa dan aku rasa kami tampil cukup baik dan pantas menang. Sebuah pertunjukan profesional disajikan Liverpool. Kami bisa lebih baik lagi tapi untuk sekarang aku sudah senang," papar Klopp pada Sky Sports.

"Bisa melihat Virgil kembali merumput rasanya tidak bisa dijelaskan. Anda bisa melihat bahwa ia masih pemain berkelas. Kita lihat apakah ia sudah bugar sepenuhnya setelah ini,"

"Untuk Mo, ia tahu jika ia punya rekor bagus di partai pembuka musim dan selalu ingin bikin gol. Saat liga sudah berjalan Mo selalu bisa langsung tancap gas," tambah eks bos Borussia Dortmund tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%