Bursa Transfer

Dapatkan Ramsdale dan Odegaard, Arsenal Ingin Datangkan 1 Pemain Lagi

Kamis, 19 Agustus 2021 17:26 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© (Photo by Eurokinissie/BSR Agency/Getty Images)
Mohamed Camara (kiri) dan Martin Odegaard (kanan) dalam laga Olympiakos vs Arsenal di babak 16 besar Liga Europa 2020/21. Copyright: © (Photo by Eurokinissie/BSR Agency/Getty Images)
Mohamed Camara (kiri) dan Martin Odegaard (kanan) dalam laga Olympiakos vs Arsenal di babak 16 besar Liga Europa 2020/21.

INDOSPORT.COMArsenal dikabarkan tengah berusaha untuk mendapatkan satu pemain anyar lagi setelah mereka berhasil mendatangkan Aaron Ramsdale dan Martin Odegaard.

Aaron Ramsdale (Sheffield United) dan Martin Odegaard (Real Madrid) kabarnya selangkah lagi secara resmi bakal merapat ke Arsenal.

Namun dua bintang tersebut bukanlah dua pemain terakhir yang bakal Arsenal datangkan di bursa transfer musim panas ini.

Kabarnya Arsenal tengah berusaha untuk mendatangkan satu nama yang masih menjadi rahasia untuk setelah kedatangan Ramsdale dan Odegaard nantinya.

Laporan dari Metro Sport menyebutkan jika Arsenal bisa kedatangan tiga bintang anyar, termasuk Ramsdale dan Odegaard, sebelum bursa transfer musim panas ini resmi ditutup.

Mikel Arteta dikabarkan mengincar satu nama yang bakal diproyeksikan sebagai bek kanan, menggantikan peran dan posisi Hector Bellerin yang kencang dirumorkan akan hengkang di bursa transfer musim panas ini.

Jika Bellerin memutuskan untuk tetap bertahan, setidaknya di bursa transfer musim panas ini, maka Arsenal urung mendatangkan bek kanan.

The Gunners dikabarkan bakal mendatangkan striker anyar mengingat masa depan Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette yang masih abu-abu.