In-depth

Yacine Adli dan Alessandro Florenzi, Bukti Konsistensi AC Milan di Bursa Transfer

Selasa, 17 Agustus 2021 21:05 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Dua incaran terbaru, Yacine Adli dan Alessandro Florenzi, menjadi bukti konsistensi AC Milan terhadap proyek mereka di bursa transfer musim panas ini. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Dua incaran terbaru, Yacine Adli dan Alessandro Florenzi, menjadi bukti konsistensi AC Milan terhadap proyek mereka di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM – Dua incaran terbaru, Yacine Adli dan Alessandro Florenzi, menjadi bukti konsistensi AC Milan terhadap proyek mereka di bursa transfer musim panas ini.

Bursa transfer musim panas ini menjadi momen sibuk bagi AC Milan. Secara total, Rossoneri merekrut 6 pemain baru meski 3 di antaranya sudah sempat membela mereka musim lalu.

Selain mempermanenkan Fikayo Tomori dan Sandro Tonali serta meminjam lagi Brahim Diaz, AC Milan mendatangkan Mike Maignan, Fode Ballo-Toure, dan Olivier Giroud.

Meski demikian, langkah Rossoneri di bursa transfer masih belum berhenti. Mereka masih dikaitkan dengan sejumlah nama, dengan 2 nama secara khusus disebut bakal menjadi rekrutan ketujuh dan kedelapan dalam waktu dekat ini, yakni Yacine Adli dan Alessandro Florenzi.

Terbuang dari AS Roma dalam 2 musim terakhir dan tak masuk rencana Jose Mourinho, Florenzi diproyeksikan untuk memberikan persaingan bagi Davide Calabria di sektor bek kanan Milan.

Kedua klub bahkan disebut telah menyepakati skema kepindahan Florenzi yakni melalui peminjaman satu musim, disertai opsi permanen.

Sementara itu, Adli disiapkan untuk melapis sektor gelandang tengah, khususnya setelah Franck Kessie cedera dan bakal absen beberapa minggu, sedangkan Ismael Bennacer masih dalam pemulihan usai terjangkit Covid-19.

Di sisi lain, Sempre Milan menyebut bahwa perburuan Yacine Adli dan Alessandro Florenzi merupakan gambaran sempurna atas proyek AC Milan di bursa transfer musim panas ini. Mengapa demikian?