Liga Italia

Bakal Punya 8 Pemain Baru, Begini Prediksi Formasi AC Milan di Awal Musim

Selasa, 17 Agustus 2021 17:05 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Sukses datangkan 6 pemain baru dan kini tinggal selangkah lagi memboyong Yacine Adli dan Alessandro Florenzi, begini prediksi formasi AC Milan awal musim ini.

Gagal juara Serie A Italia musim lalu meski sempat memuncaki klasemen di pertengahan musim, AC Milan serius berbenah dan menjadi tim sibuk di bursa transfer musim panas ini. Sejauh ini, Rossoneri sudah memboyong 6 pemain baru.

Tiga di antaranya adalah wajah lama yakni Fikayo Tomori dan Sandro Tonali yang dipermanenkan, serta Brahim Diaz yang dipinjam lagi.

Tiga sisanya adalah pemain yang benar-benar baru yakni Fode Ballo-Toure, Mike Maignan, dan Olivier Giroud.

Namun, Rossoneri masih belum berhenti belanja. Kabar terbaru menyebut tim asuhan Stefano Pioli ini akan segera mendatangkan 2 pemain anyar sekaligus, yakni Yacine Adli dan Alessandro Florenzi.

Dilansir Football Italia, Rossoneri sudah mencapai kesepakatan dengan klub Ligue 1, Bordeaux, terkait banderol gelandang Yacine Adli.

Dalam kesepakatan tersebut, Milan akan membayar 10 juta euro (Rp169 miliar) kepada Bordeaux, termasuk sejumlah bonus yang akan tergantung performa sang pemain di masa depan.

Sementara itu, dalam hal Florenzi, sang bek kanan akan didatangkan dari rival Serie A Italia yakni AS Roma dengan sistem pinjaman disertai opsi permanen.

Dengan kedatangan keduanya, AC Milan pun akan memiliki 8 pemain baru. Tambahan ini jelas sangat berharga demi menyambut musim baru di mana Serie A Italia akan dimulai akhir pekan ini.

Meski demikian, Rossoneri bakal menyambut musim baru tanpa sejumlah pemain utama seperti Zlatan Ibrahimovic dan Franck Kessie yang mengalami cedera.

Lantas, dengan situasi seperti ini, bakal seperti apa formasi yang digunakan AC Milan saat Serie A Italia musim 2021/2022 ini dimulai pada 21 Agustus nanti? Berikut ulasannya: