Bola Internasional

Hasil Bundesliga Jerman Bayern Munchen vs FC Koln: Kemenangan Susah Payah Die Roten

Senin, 23 Agustus 2021 01:38 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© @FCBayernEN
Bayern Munchen sukses meraih kemenangan atas tamunya, FC Koln, pada lanjutan pekan ke-2 Bundesliga Jerman, di Stadion Allianz Arena, Senin (23/08/21) dini hari WIB. Copyright: © @FCBayernEN
Bayern Munchen sukses meraih kemenangan atas tamunya, FC Koln, pada lanjutan pekan ke-2 Bundesliga Jerman, di Stadion Allianz Arena, Senin (23/08/21) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Bayern Munchen sukses meraih kemenangan atas tamunya, FC Koln, pada lanjutan pekan ke-2 Bundesliga Jerman, di Stadion Allianz Arena, Senin (23/08/21) dini hari WIB.

Bayern Munchen tengah dalam kepercayaan diri tinggi usai menjuarai Piala Super Jerman setelah di laga pamungkas mempermalukan tuan rumah Borussia Dortmund dengan hasil pertandingan 3-1.

Baik Bayern dan FC Koln sama-sama tampil terbuka sejak awal babak pertama. Meski begitu, tidak ada gol yang tercipta sepanjang babak pertama.

Pada babak kedua, peluang-peluang emas semakin banyak tercipta. Bayern Munchen pun sukses membuka keunggulan pada menit 50' melalui bomber andalan Robert Lewandowski memanfaatkan umpan Jamal Musiala.

Delapan menit berselang, Die Roten berhasil menggandakan skor. Kali ini giliran Serge Gnabry yang mencatatkan nama di papan skor usai memanfaatkan bola muntah di kotak penalti.

FA Koln yang menempel ketat penguasaan bola tak mau kalah. Jan Thielmann dkk akhirnya mampu memperkecil kedudukan. Menerima umpan silang dari Jonas Hector, Anthony Modeste berhasil menanduk bola dan menjebol gawang Manuel Neuer.

FC Koln makin tampil trengginas. Mereka berhasil menyamakan kedudukan pada menit 62. Sepakan bola Mark Uth dari jarak dekat tak bisa dihalau oleh Neuer.

Bayern yang terkejut semakin meningkatkan intensitas serangan. Akhirnya, delapan menit berselang Serge Gnabry berhasil mencetak gol keduanya di laga ini.

Gol Gnabry pun sukses mengantar kemenangan 3-2 bagi Bayern Munchen. Dengan hasil ini, Munchen naik ke posisi keempat klasemen sementara Bundesliga Jerman dengan koleksi empat poin dari dua laga. Sementara FC Koln masih tertahan di posisi kedelapan.